PERSPEKTIF BARU UNTUK ANDA

PERSPEKTIF BARU UNTUK ANDA
Hari ini kita melihat pratinjau lima template dinamis baru di Blogger bahwa Anda akan segera dapat menyesuaikan dan menggunakan untuk blog Anda. Pandangan-pandangan baru menggunakan teknologi terbaru dalam web, termasuk AJAX, HTML5 dan CSS3, untuk memberikan sejumlah manfaat untuk Anda dan pembaca Anda:
- bergulir tak terbatas: membaca posting lebih tanpa harus reload atau klik ke halaman kedua
- Layout baru: pandangan yang berbeda cocok untuk berbagai jenis blog
- Kecepatan: men-download gambar saat Anda melihat mereka, tidak semua sekaligus di muka
- Interaktivitas: sekarang ada lebih banyak cara untuk mengalami dan terlibat dengan konten blog

Klik pada salah satu link tersebut untuk mengambil pandangan baru yang dinamis untuk spin pada beberapa blog favorit kami: Flipcard , Mosaic , Sidebar , Snapshot dan Timeslide .

Flipcard
Foto
Mosaik
Untuk mencoba pandangan-pandangan ini di blog Anda sendiri, cukup tambahkan “/ view” ke akhir blog URL-misalnya, http://buzz.blogspot.com/view . Pandangan-pandangan baru yang tersedia pada semua blog Blogger publik dengan umpan diaktifkan sepenuhnya untuk mempelajari lebih lanjut, termasuk bagaimana untuk menonaktifkan pandangan-pandangan ini untuk blog Anda jika Anda ingin, silakan lihat artikel kami pusat bantuan . Kami melihat pratinjau template awal ini sehingga kita bisa memasukkan umpan balik Anda untuk peluncuran segera yang lebih luas. Pada saat itu Anda akan dapat menyesuaikan template tersebut dan pilih salah satu untuk blog Anda. Harap beritahu kami apa yang Anda pikirkan !



Antin Harasymiv, Software Engineer, Blogger

No comments:

Post a Comment