KUSTOM DOMAIN DISEDERHANAKAN

KUSTOM DOMAIN DISEDERHANAKAN
(Cross diposting pada halaman Blogger + )
Menambahkan custom domain untuk blog Anda adalah cara yang bagus untuk meningkatkan identitas merek Anda. Pengaturan satu, bagaimanapun kadang-kadang bisa menjadi pengalaman menjadi frustasi, terutama jika Anda tidak cukup yakin perbedaan antara A-NAMA dan merekam C-NAMA atau di mana untuk menemukan mereka.
Kabar baiknya adalah bahwa orang-orang di Go Daddy menciptakan alat yang berguna yang menyederhanakan proses dan memungkinkan untuk mengarahkan domain blogspot Anda ke kustom Go Daddy domain dengan klik tombol.


Jika Anda sudah memiliki domain Go Daddy dan ingin menghubungkannya dengan blog Blogger Anda, kepala ke alat Go Daddy , masuk ke akun Go Daddy Anda, masukkan domain pilihan Anda atau subdomain (misalnya www.example.com atau blog .example.com), klik Konfirmasi, dan voila, catatan DNS Anda diperbarui.
Setelah data DNS Anda ditetapkan dengan benar, login ke Blogger, klik “Tambahkan domain khusus” di bagian Penerbitan dari halaman Pengaturan, ikuti petunjuk singkat, dan domain kustom Anda akan mengatur dan mengarahkan dalam 24 jam atau kurang.


Jika Anda membeli domain dari operator lain, jangan khawatir, kami punya panduan langkah-demi-langkah yang akan memandu Anda melalui proses setup. Dan akhirnya, jika Anda ingin blog Anda untuk mengarahkan ke domain kustom, Anda dapat membeli satu dan mendapatkannya tanpa mengatur konfigurasi yang rumit langsung dari dashboard Blogger di bagian Penerbitan dari halaman Pengaturan.

Diposkan oleh Brett Wiltshire, Operasi Produk

No comments:

Post a Comment